Harga Lantai Vinyl Archim Home Furnishings FTVSO10220 Nexus 12"

19.11.2016

Archim Home Furnishings FTVSO10220 Nexus 12-inch lantai vinyl, putih solid, 20 pack

-Tahan lama

-Ini diproduksi di Cina

-Hanya melepas dan menempelkan

-High Gloss yang menakjubkan

-Tanpa Finishing Wax

-Garansi sampai 5 tahun

-Tebal 1.2mm

Deskripsi Produk

Dari Produsen

Adakah Anda ingin untuk membuat tampilan yang baru di Ruangan Anda dan dengan harga murah ? Jangan mencari lagi selain berbagai macam Lantai Nexus kami. Dengan lebih dari 20 styles untuk dipilih, kami yakin Anda menemukan style yang Anda inginkan dan sesuai. Tidak perlu lem yang berantakan atau perekat untuk dibutuhkan. Hanya melepas atau mengelupas lalu kemudian menempelkan lantai Nexus ke permukaan yang datar dan kering dan pamerkan kecantikan ruangan anda ke-semua teman dan tetangga Anda. Dan jika anda mempunyai lantai kayu dan ingin membuatnya juga indah baca ini harga durasel wax dan cleaner.

Reviews Pelanggan

Lantai ubin dan pelayanan melebihi harapan saya

Oleh L.Martin pada 19 Januari 2012

Pembeli Berverifikasi

Yah, Saya telah mencari lantai ubin yang baru untuk dapur kami di WWW. Ada berbagai produk yang tersedia dengan beberapa range harga. Lantai ubin yang kami pilih adalah lantai berwarna putih direferensikan disini dan lantai hitam yang serasi. Black White Checkerboard Self Stick Vinyl FLoor Tiles 10015 Home Dynamix - 1 Box Covers 20 Sq. Ft.. Produk itu akan diserahkan kepada kami oleh sebuah perusahaan bernama "Dynamix", sebuah mitra bisnis dari "Amazon", yang tidak saya ketahui.

Di pemprosesan pesanan, kami memutuskan membeli Sekotak tambahan lantai setiap warna untuk penggunaan masa depan jikalau terjadi kerusakan atau problem lain yang belum diketahui.

Lantai tiba tepat waktu, dan mudah untuk diletakkan, tidak bermasalah dan tidak susah. Semua baik. Lantai tampak Indah!!

Tetapi seperti yang Anda bayangkan, kecelakaan terjadi. Setelah 6 bulan lantai terpasang, Aku baru selesai mengangkat 6"x9" panci panas dari oven dan menjatuhkannya. Kejadian itu nampak seperti slow motion, saat saya mencoba untuk menangkapnya, tetapi tidak bisa berkata-kata dia menghantam sisi wastafel dapur, dan kemudian pecah dan jatuh merusak lantai baru. Istri saya mendengar keributan dan datang berlari dia pun bersedih melihat lantai barunya sekarang mempunyai luka di beberapa tempat.

"Tidak perlu khawatir" kata saya, "Mengingat kami memesan tambahan, dan saya akan menggantinya". Mr Hero

Aku pergi mengambil dimana kotak lantai ubin tambahan disimpan di penyimpanan, kemudian membuka kotak untuk warna putih mempersiapkan pembenaran karena kesalahan saya. Namun, seperti setelah saya lepas lantai yang pertama, saya menemukan mereka sudah cacat, berubah warna. "Oh, Oh" saya pikir, "berharap tidak semua berubah warna". Tetapi kenyataan nya mereka berubah.

Saya berputus asa dengan memikirkan itu dimana saya harus membeli lagi beberapa lantai, karena sudah melewati waktu untuk kembali dan mendapatkan solusi.

Saya akan menghubungi "Dynamix", melalui "Amazon" menjelaskan masalah ini kemudian melihat apakah ada yang bisa dilakukan. Yang sangat mengejutkan aku, setelah "dynamix" mengerti apa yang terjadi, mereka mengirimku penggantinya dengan biaya mereka dan biaya pengiriman. Dapatkah anda bayangkan vendor melakukan itu ?

Yah saya terkejut pada kemurahan hati mereka dan layanan pelanggan. Anda tahu, benar-benar percaya "Amazon" berdasarkan sekarang pengalaman saya 10 tahun dengan mereka, dan kepercayaan yang begitu banyak ditingkatkan ketika vendor seperti "Dynamix" tidak bagi saya pelanggan apa yang sebenarnya mereka tidak perlu dilakukan.

Kudos untuk "Dynamix" dan "Amazon". By the way, ubin baru telah tiba, dalam kondisi sempurna dan tidak ada kekurangan, dan saya akan mengganti satu rusak sebagai kejutan untuk istri saya akhir pekan ini.

Terima kasih Amazon dan terima kasih 'Dynamix "

Sumber : www.amazon.com

Crea il tuo sito web gratis! Questo sito è stato creato con Webnode. Crea il tuo sito gratuito oggi stesso! Inizia