Harga Pengaduk Minuman Kopi dari Kayu

04.02.2017

- BERKUALITAS Tinggi DAN TAHAN BLADE: ini pengaduk kopi kayu yang berkualitas tinggi, dan tidak akan atau rusak sempalan. Tidak ada serpihan potongan kayu atau dalam atau Minuman mulut. pengaduk kayu merupakan alternatif untuk ekonomis pengaduk bamboo.

- STIR HOT Minuman: pengaduk dirancang ini untuk mengaduk susu, krim, atau gula. Kayu dapat menangani panas tinggi Minuman tanpa rasa mentransfer setiap kayu.

- ECO-FRIENDLY: pengaduk terbuat ini dari 100 persen kayu putih birch. Terbuat dari sumber daya terbarukan, pengaduk kayu Lebih ramah Lingkungan dibandingkan pengaduk plastik. Mereka biodegradable, dan dapat dengan dibuang limbah makanan.

- Nyaman Produk: Sebagai penggunaan Produk satu kali ini pengaduk menawarkan kenyamanan. Menghemat waktu dan dengan tidak air Harus mencuci Sendok. Produk ini adalah 5.5 "panjang, 3/16" lebar, dan 1/16 "Tebal.

- ITEM penting kamar untuk kantor atau istirahat. Semua orang akan menghargai kenyamanan memiliki aduk tongkat tersedia untuk mereka secangkir pages kopi atau teh. Sebuah item besar rumah untuk digunakan-keluarga dan para tamu akan menyukai pengaduk tersebut.

Deskripsi Produk

Ukuran: 5 1/2 "

Produk woodenware ROYAL Premium terbuat dari birch pilihan putih dan semua sumber daya alam terbarukan. ROYAL adalah untuk senang menawarkan kualitas atas woodenware barang dari sumber yang terpercaya melebihi persyaratan keamanan pangan, memberikan konsistensi dalam kemasan menyediakan fungsi yang dan dan gaya superior. woodenware ROYAL adalah 100% biodegradable dan disertifikasi KOMPOS oleh Cedar Grove Testing Services untuk Produk jasa makanan sesuai untuk didaur Ulang berkelanjutan. Sejak tahun 1949 ROYAL Telah diproduksi kualitas tertinggi of Pakai layanan makanan - Harapkan yang terbaik, dan mencari Merek ROYAL. Silakan kembali dan melaporkan setiap Produk not ROYAL Bersertifikat ke Amazon.

Pelanggan witnesses

Hanya apa yang saya dan inginkan diharapkan

ByAmazon Customeron 2 Agustus 2011

Membeli saya ini satu meskipun reviews Buruk menuduh "serpihan". Saya saya senang lakukan. Free pengiriman, harga yang baik. Saya tidak bisa menemukan pengaduk kayu of setiap of sekitar toko saya (Target, Walmart, dll), sehingga Amazon datang melalui! Dan untuk 'serpihan "keluar dari kotak Seribu pengaduk, aku akan ada mengatakan 5 10 atau yang rusak ... mungkin beberapa bahkan memiliki (terkesiap) sepotong kayu menggantung mereka. Melemparkan Aku orang-orang pergi, dan hidup untuk menceritakan kisah tersebut! saya Lebih memilih untuk beberapa aduk kopi dengan kayu alami dari dalam plastik beracun cairan akan saya sangat panas minum. higienis berbicara, ini Benar-Benar Hebat, Bersih, dan aku masih hidup!. setelah menggunakan 990 dari mereka akan ... membeli kotak kedua saya Oh, juga, saya satu mencatat reviews menyarankan terlalu lebar mereka dan Benar-Benar memercik of kopi / tangannya nya saya tidak punya pernah itu - aku mungkin don 't aduk kopi cukup keras - has tentu mereka tidak "lebar" ... mereka lebar kurang dari quarter inci, mungkin Lebih Dekat dengan 1/6 ".

Splintery dan suka berkelahi.

ByPatrick M. Jordanon 16 Oktober 2009

Ini Benar-Benar Buruk. Banyak yang pendek / rusak (hampir 10% dalam kotak saya membeli), dan semua dari mereka adalah splintery, dan dengan tepi bergerigi serat kayu Hanya menggantung off. Apa yang aku bahkan menemukan Tampak seperti Mantan seutas such geram pada beberapa tepi kasar. Mereka tidak bau sangat berkayu, baik - Lebih seperti lem putih. Bahkan, saya tidak tahu apa kayu mereka, karena tidak ada indikasi. Jelas tidak ada kontrol kualitas - Hanya miliaran pada miliaran dipotong dari mereka dan apa pun memo kayu melemparkan ke dalam wadah pengiriman karena mereka membuat jalan mereka dari China, mana mereka dibuat asal-asalan.

Termurah tidak selalu yang terbaik. Saya akan meals membayar uang yang Lebih Lebih untuk irisan sedikit dan beberapa indikasi kayu dari mana itu berasal. Sebagai potongan-potongan kecil dari kayu, mungkin untuk kerajinan, mereka dan murah menarik, tetapi gagasan adalah tidak menarik, untuk sedikitnya, bahwa saya salah satu dari mungkin menempatkan ini dalam saya kopi. Tidak ada cinta dalam hal itu.

Saya tidak bisa dengan mengatakan meals ada 1,000 tetapi MERASA bebas untuk menghitung sendiri.

Bys. Lewison 31 Juli 2015

Ini akan menjadi reviews singkat. Bukan karena saya tidak suka Produk (Aku bahkan dinilai itu 5) ... tapi karena itu kebanyakan kotak kayu 1000 pengaduk kopi. Ini sangat Sulit menguraikan untuk Produk ini. Sejujurnya kotak ... ... itu dengan kopi tongkat kayu. Dalam pikiran saya itu baik bagi Lingkungan Lebih dari yang plastik. harga Benar. Jadi saya membelinya.

DISCLAIMER: Aku memberikan Kerajaan manfaat dari keraguan yang satu ini. Saya Belum Benar-Benar dihitung isi kotak. Mungkin ada atau 1,005 980 batang batang. Aku tidak akan tahu pernah. Tapi saya dengan bola mata ... katakan saja, sepertinya "seluruh kekacauan tongkat".

Direkomendasikan: bataviaparket.com

Sumber Dari: amazon.com

Crea il tuo sito web gratis! Questo sito è stato creato con Webnode. Crea il tuo sito gratuito oggi stesso! Inizia