Musical Note Gantungan Pintu

08.02.2017

Catatan musik ini yang akan mengagumkan menambahkan beberapa gaya dan harmoni dekorasi untuk Anda

Sempurna of kamar tidur, kamar mandi, Dapur, atau lemari

Tiga kait, masing-masing dengan bola Ujung melindungi kain untuk Anda

Cocok of sebagian besar pintu standar

Berukuran sekitar 13 ", 10" tinggi

Pelanggan witnesses

Sangat terkenal!

BYT. Shawn Taon November 5, 2012

Ini adalah Produk yang yang fantastis berkualitas buatan. Aku dan itu Tinggal of asramas Musim dingin, jadi saya Sedang mencari perlengkapan tambahan untuk saya menggantung mantel, syal, dan yang lainnya yang tidak melibatkan pengeboran (karena hal itu melanggar kebijakan Perumahan kami). Dibandingkan dengan yang lain item sejenis, Produk ini memiliki karakter, Ulasan yang baik, dan harga yang sangat wajar. Satu-satunya keluhan bahwa pintu lemari saya adalah sayangnya, terlalu Tebal menggantung Produk ini untuk Yang Benar-Benar memalukan. Sementara resensi lain lakukan menyebutkan masalah Produk ini tidak listing memberikan pengukuran tertentu jadi saya saya hanya mencoba keberuntungan, tapi oh well. Jika Anda berpikir tentang ini indah over-the-gantungan pintu, pastikan pintu Anda Lebih Dari tipis sekitar 4 cm atau 1-5 / 8 "inci ... pintu adalah 1-7 / 8" Tebal. Aku dan memeriksa online tampaknya bahwa pintu standar 1-3 / 8 "atau 1-3 / 4" Tebal, jadi untuk pastikan mengukur Pertama!

Menyukainya tapi ...

ByAmazon Customeron 13 Mei 2012

Untuk saya sangat bersemangat menerima Produk ini. Saya membelinya untuk pintu kantor musik Gereja Saya. Itu untuk terlalu sempit cocok of pintu. Saya tidak ingat pernah membaca lebar hook Lebih bagian berharap tapi aku aku punya. Ini agak membuat gantungan pintu berguna karena tidak tidak disesuaikan. Saya akan kembali mengirim tapi aku punya tukang las keluarga yang lengthed hook Lebih bagian sehingga akan cocok pintu. Semua baik-baik saja. Jika Anda tidak memiliki Akses ke tukang las, kemudian mengukur Pertama!

Nah Tercatat tiba dengan Cepat dan terlalu cute!

ByJackie Schutzon November 30, 2014

Ini sangat lucu dan pergi dengan sempurna theme kemping kita kita bahwa renovasi. Kami akan meletakkannya of pintu kamar mandi, tapi kami memutuskan berkemah sebelum pergi untuk kita selesai. Aku Hanya menempatkan gantungan of atas rak. Ini dan diadakan jaket syal kami. Tiba ini sangat penjual Cepat dan itu sangat bagus.

Ulasan image

Bagus gantungan ... Catatan pada Ukuran kait

BySilvermoonstoneon November 2, 2012

Ingin gantungan psyched ini dan saya itu datang hari ini. Tampaknya kuat dan sangat Harus tahan tahun sampai penggunaan. Hanya Kekurangannya saya adalah tidak bisa menggantungnya of pintu Depan kost putri semarang seperti aku jadi itu berharap berakhir of pintu kamar tidur. Harap dicatat kait yang pergi ke pintu itu adalah antara sendiri dan 1 1/2 1 3/4 inci !! Selain jika Anda ingin itu itu worth it !!

Besar untuk Hadiah Musisi sebuah

ByCandyon 31 Desember 2008

Aku berlari of hanggar Ketika ini saya Sedang mencari barang-barang untuk membantu anak saya (yang kebetulan menjadi musisi) mengatur apartemennya. Item ini dan sangat indah dibuat Kokoh. Nah bernilai uang ... dan anak saya menyukainya.

Dibuat baik dan Benar-Benar cute

ByLysaon 3 Juni 2012

Produk ini adalah Lebih Jauh besar daripada yang saya itu itu baik baik tapi saya-saya dengan pikir tenang im menggunakannya di kost putri undip semarang untuk menggantung mantel Ransel dan dan kunci setelah hari yang panjang of sekolah saya bisa menikmati memiliki sesuatu saya hanya dapat celepuk kunci mantel saya dan Ransel of Benar-Benar healthy pintu yang sangat lucu :)

Tapi aku bisa meals memberitahu Anda saya ini Cinta Hanger

ByBlueBonnetLasson 17 Agustus 2015

Ketika dicampur kita satu dua rumah menjadi, bagian tersulit adalah - dan Terus menjadi - kurangnya penyimpanan. Saya tidak bisa mengatakan item ini akan memecahkan teka-teki yang besar, tapi aku bisa meals memberitahu Anda saya ini Hanger Cinta. Senang Dengan hati kami masing-masing membawa musik cinta ke dalam rumah kami. Seiring waktu - bahkan tanpa Benar-Benar berpikir tentang hal itu - itu saya dengan Jelas bahwa kantor Cepat menjadi penjaga semua hal musik. Mengapa membiarkan gitar dan banjo nya duduk diam dalam Kasus Ketika mereka dapat menghiasi dinding kost putri undip tembalang semarang (dan Lebih Jauh mungkin untuk dimainkan). Masukkan atas ini pintu gantungan oleh Streamline. Tidak hanya pada terjadi pas baik dari ke dalam desain kamar tapi saya saya bisa memikirkan selusin Berbeda tempat yang mana ia mungkin mengambil tengah Panggung. Ini adalah inordinately Kokoh, baik dan tidak selesai memiliki nick masalah produksi atau dengan Lebih Tampak Gerinda yang mungkin menangkap of kain. Saya hampir tergoda untuk beberapa membeli (ketat untuk tujuan fungsional - bahkan jika dimakamkan of lemari Anda tidak akan menemukan gantungan Lebih baik dibangun) tapi untuk saya, saya akan kehilangan

Direkomendasikan: griyaamana.com

Sumber Dari: amazon.com


Crea il tuo sito web gratis! Questo sito è stato creato con Webnode. Crea il tuo sito gratuito oggi stesso! Inizia